Rabu, 28 Maret 2012

MARI BERPIKIR POSITIF!

Pikiran positif membuat kita tampil sebagai orang yang bermotivasi. Orang yang mempunyai motivasi akan lebih disukai orang lain dan kita akan memperoleh manfaat besar dalam kehidupan sosial kita. Menggunakan pikiran positif disemua situasi akan membuka lebih banyak pilihan jalan bagi kita, dimana kita akan lebih banyak mendapat cara-cara baru mengerjakan sesuatu, maupun memunculkan ide-ide baru dan kesempatan-kesempatan baru. Sementara orang lain hanya duduk menyalahkan dan membiarkan kehidupan menenggelamkan mereka.

Berpikir positif memberi kita kemampuan melihat kemungkinan-kemungkinan positif disetiap situasi dan keadaan. Ketika kita mengamati setiap situasi dan membentuk suatu opini, kita melakukannya melalui saringan-saringan mental kita. Kita menggunakan pengalaman-pengalaman masa lalu, keyakinan positif yang kita ciptakan dalam pikiran kita dimana orang lain hanya melihat hal-hal negatifnya saja.

Memang semua tidak semudah teori dengan memandang positif disegala situasi maupun keadaan, namun tak ada salahnya kita mencoba untuk berpikir positif disetiap masalah-masalah yang kita hadapi. Pikiran positif akan mengalirkan energi-energi positif dalam kehidupan kita, dimana pikiran itu akan lebih menentramkan kehidupan kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar